Lowongan Kerja Pegawai Bank Jatim Terbaru

Posted by

Lowongan Kerja BUMN - Informasi kesempatan berkarir kali ini datang dari Bank Jatim yang membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan pada posisi pegawai bank. Jika kamu memiliki kualifikasi yang sesuai kriteria, maka kamu mungkin beruntung dan cocok untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. 




Bank Jatim merupakan singkatan dari Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur yang berdiri pada tanggal 17 Agustus 1961 di kota Surabaya. Akte Notaris Anwar Muhajudin Nomor 91 tanggal 17 Agustus 1961 dan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor BUM.9-4-5 tanggal 15 Agustus 1961 merupakan landasan hukum pendirian Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur atau yang lebih dikenal dengan nama Bank Jatim tersebut.

Langsung saja, berikut ini informasi lowongannya. Silahkan disimak ya. 

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK JATIM TAHUN 2013

PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur, Tbk memberi kesempatan bagi Putra-Putri Daerah dan Profesional muda yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi untuk bergabung dan berkembang bersama kami, Sebagai : 

*Posisi Lowongan :

  1. ANALIS KREDIT (AK)
  2. ADMINISTRASI (ADM)
  3. AUDIT INTERN (AI)
  4. TEKNOLOGI INFORMASI (TI)
  5. PENAKSIR GADAI (PG)
  6. PEMBIAYAAN DI BIDANG SYARIAH (PB)
  7. FRONTLINER (FL)
  8. JUNIOR DEALER TRESURI (JDT)   

*Syarat dan Ketentuan :

PERSYARATAN UMUM : 
  • WNI, Penampilan menarik, komunikatif, sehat jasmani dan rohani berat badan proporsional; 
  • Tinggi badan untuk wanita min 156 cm dan untuk pria min 165 cm;
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama 1(satu) tahun setelah diterima;
  • Mampu mengoperasikan komputer (MS.Word & MS. Exel);
  • IPK minimal 2.75 bagi PTN dan 3.00 bagi PTS;
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bank Jatim. 
PENYAMPAIAN SURAT LAMARAN
1. Surat lamaran mencakup dokumen berikut : 
  • Print Out Biodata yang telah diisi (didownload di website www.bankjatim.co.id);
  • Daftar Riwayat Hidup lengkap;
  • Fotocopy ijazah/surat keterangan lulus, transkrip nilai (dilegalisir);
  • SKCK yang masih berlaku;
  • Foto diri (pas foto ukuran 4x6 sebanyak 2 lbr dan seluruh badan ukuran poscard berwarna sebanyak 1lbr.) ;
  • Surat pernyataan "bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja  Bank Jatim" dengan bermaterai Rp.6000 ; 
2. Surat Lamaran dikirim melalui Pos beserta dokumen lainnya ke : 
                                                   PO BOX 1833 SB 60018
    dengan mencantumkan kode: 
  • AK untuk Analis Kredit dengan Map warna Hijau 
  • ADM untuk Administrasi dengan Map warna Merah 
  • AI untuk Audit Intern  dengan Map warna Kuning 
  • TI untuk Teknologi Informasi dengan Map warna Biru 
  • PG untuk Penaksir Gadai dengan Map warna Hijau
  • PB untuk Pembiayaan di Bidang Syariah dengan Map warna Merah 
  • FL untuk Frontliner dengan Map warna Kuning
  • JDT untuk Junior Dealer Tresuri  dengan Map warna Biru.   
Lamaran paling lambat kami terima pada tanggal 23 November 2013 (Stempel Pos).

 Download File Biodata  Download Klasifikasi masing-masing posisi 

3. Pelaksanaan Seleksi  
  • Dilaksanakan di Surabaya dengan diberlakukan sistem gugur
  • Hasil Seleksi bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
  • Pengumuman peserta untuk proses  seleksi dan sekaligus sebagai panggilan tes dapat dilihat di website www.bankjatim.co.id  pada tanggal 25 November 2013. Selanjutnya pelaksanaan tes dimulai pada tanggal 27 November 2013 hingga selesai. 
                           PERHATIAN
Hati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Bank Jatim, Seluruh tahapan tes tidak dipungut biaya apapun. Seluruh pengumuman tahapan seleksi dapat dilihat melalui website http://www.bankjatim.co.id/

Tanggal Penutupan :

23 Nopember 2013 


Blog, Updated at: Kamis, November 14, 2013

1 komentar:

  1. Terima kasih sharing informasinya mengenai lwongan kerja , oya kalau boleh nambahkan referensi mungkin bisa juga baca2 di website lowongan.id , situs atau website tersebut menurut saya pribadi cukup lengkap dalam menyajikan informasi lwongan kerja terbaru.

    BalasHapus

KOMENTAR SPAM dan LIVE LINK AKAN DIHAPUS ADMIN...!!!